Home SAT BINMAS Sat Binmas Polres sergai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Colling System.

Sat Binmas Polres sergai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Colling System.

5
0
SHARE
Sat Binmas Polres sergai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Colling System.

ERGAI – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Polres Serdang Bedagai melalui Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan Jum’at Curhat dan Cooling System di Dusun I, Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, pada Jumat (27/9/24).
Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh KBO Sat Binmas IPTU Pujian Tarigan beserta staf. Dalam sambutannya, IPTU Pujian Tarigan mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah berpartisipasi dan menerima kunjungan dengan hangat dari Sat Binmas Polres Sergai.
“Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama, baik pihak keamanan maupun masyarakat. Kita sudah memasuki tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai. Kesuksesan Pilkada ada di pundak kita semua. Mari kita saling menghormati dan menjaga lingkungan agar tetap aman,” ujar Iptu Pujian Tarigan.
Lanjutnya, Iptu Pujian Tarigan juga mengingatkan para orang tua untuk menjaga anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam geng motor maupun penyalahgunaan narkoba.
KBO Sat Binmas membuka sesi dialog dengan masyarakat untuk menampung aspirasi serta mendengarkan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. Masyarakat juga diberi kesempatan menyampaikan ide-ide untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih baik di lingkungan mereka.
Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak kepolisian dan menyampaikan bahwa situasi di lingkungan mereka saat ini masih aman dan terkendali. Masyarakat juga aktif berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan kepala desa apabila terjadi gangguan keamanan.