Home Humas Polres Sergai Polres Sergai Berhasil Mengamankan 4 Pria Yang Diduga Terlibat Penembakan Di perbaungan

Polres Sergai Berhasil Mengamankan 4 Pria Yang Diduga Terlibat Penembakan Di perbaungan

71
0
SHARE
Polres Sergai Berhasil Mengamankan 4 Pria Yang Diduga Terlibat Penembakan Di perbaungan

Polres Serdang Bedagai bersama Dit Krimum Polda Sumatera Utara berhasil mengamankan 4 pria yang diduga terlibat kasus penembakan yang menewaskan seorang pelajar di Perbaungan, pada Minggu (1/9/2024) dini hari lalu.

Hal itu disampaikan Kapolres Sergai, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu melalui Ps. Kasi Humas Ipda SH Nauli Siregar saat dikonfirmasi di Polres Sergai Sei Rampah, Senin (9/9/2024). Ipda Nauli mengungkapkan, keempat terduga pelaku yang diamankan masing-masing berinisial EJN alias R (31) warga Deliserdang, MAA alias E (22) warga Deliserdang, AP alias S (25) warga Perbaungan, Sergai, dan PMS alias S (47) warga Kota Medan.

"Keempatnya diamankan di lokasi berbeda. EJN diamankan di Bringin Deliserdang pada Rabu (4/9/2024). Sedangkan 3 lainnya diamankan di Sidikalang, Kabupaten Dairi, pada Jumat (6/9/2024)," sebutnya.

Dijelaskannya, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan agar kasus ini dapat diungkap hingga tuntas.

"Keempat terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Satreskrim Polres Sergai guna mendalami keterlibatan dan peran masing-masing," jelasnya.Hingga saat ini, lanjutnya, Polres Sergai telah mengambil keterangan 20 saksi dan mengamankan barang bukti 1 unit mobil Avanza hitam, pakaian yang dikenakan korban, 1 unit sepeda motor jenis matic warna merah, serta pakaian dan sepatu milik terduga pelaku R.

"Untuk saat ini, itu dulu yang bisa kami sampaikan. Perkembangan selanjutnya, akan kita sampaikan kepada rekan-rekan media," ujarnya.Sementara itu, Penasehat Hukum keluarga korban, Rohdalahi Subhi Purba SH MH dari Kantor Hukum BAR & Associates kepada Jurnalis (SNN), di Polres Sergai, menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Sergai yang telah berhasil mengamankan 4 orang terduga pelaku.

"Lima hari pasca kejadian itu, hari ini sudah ada 4 yang ditetapkan tersangka berkaitan dengan pristiwa itu. Tapi, karena ada 2 pelaku lagi, yang menurut infonya 2 pelaku ini adalah pelaku penembakan," ujarnya.