Home Berita Kapolres Kapolres Sergai dan Polsek Jajaran Berikan Bansos dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

Kapolres Sergai dan Polsek Jajaran Berikan Bansos dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

5
0
SHARE
Kapolres Sergai dan Polsek Jajaran Berikan Bansos dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

tribratanews.ressergai.sumut.polri - Polres Serdang Bedagai melaksanakan pelepasan kendaraan pengangkut Kotak-kotak Bansos serta menyalurkan Bansos dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu serta kaum duafa yang ada di wilkum Polres Sergai dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, pelepasan bertempat di Polres Serdang Bedagai, Kamis (20/06/2024) pagi pukul 08.00 Wib.


Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, melalui Kasi Humas Polres Sergai IPTU Edward Sidauruk, menjelaskan penyaluran Bansos ini dilaksanakan dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 78, Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. 


"Kami hadir di tengah-tengah Masyarakat dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan walaupun tidak seberapa, semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," Ujar Kasi Humas Sergai.


Kapolres Sergai melepas kendaraan pengangkut kotak-kotak Bansos sebanyak 1000 kotak yang selanjutnya akan di berikan kepada masyarakat kurang mampu melalui Polsek Jajaran di Wilkum Polres Serdang Bedagai. 


“Semoga di Ulang Tahun Polri ke-78 Tahun 2024, khususnya Polres Serdang Bedagai,  masyarakat semakin dapat dilayani lebih baik, sehingga Tupoksi Polri dapat lebih dirasakan warga masyarakat , dan semakin dicintai Masyarakat,"ucap Kasi Humas mengakhiri.