Home Polsek Dolok Masihul Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Dolok Masihul Gelar Bhaksos di 4 Desa

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Dolok Masihul Gelar Bhaksos di 4 Desa

4
0
SHARE
Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Dolok Masihul Gelar Bhaksos di 4 Desa

tribratanews.ressergai.sumut.polri – Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan berbagai kegiatan,dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Diantaranya Bhakti sosial (Bhaksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu/du’afa di wilayah hukum Polsek Dolok Masihul,Kamis (20/6/2024).

Hal ini dijelaskan oleh Kapolsek Dolok Masihul looh AKP Zulham kepada media ini, saat ditemui di Mapolsek Dolok Masihul, Kamis (20/6/2024).

“Seluruh personel Polsek Dolok Masihul ( kecuali Piket),hari ini turun ke empat Desa,untuk membagikan sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu atau du’afa. Hal ini kita lakukan,agar personel bisa mengetahui kondisi disetiap Desa yang dikunjungi sekaligus melakukan interaksi kepada masyarakat. Memberikan penyuluhan hukum dan sosialisasi Kamtibmas dan hal-hal lainnya yang tentunya berkaitan dengan kepentingan pelayanan kepada masyarakat”,jelas AKP Zulham.

Desa-desa yang dikunjungi,lanjut AKP Zulham yakni Desa Martebing,Desa Aras Panjang,Desa Dolok Menampang dan Desa Tegalsari.

“Personel membagikan langsung dari rumah ke rumah,sekaligus melihat dan bersilaturahmi dengan warga Desa. Hari ini kita membagikan 109 paket sembako di empat Desa,insyaallah jika ada rezeki tentunya kita akan terus menyalurkan bantuan. Kegiatan ini juga melibatkan perangkat desa,di masing-masing desa yang dikunjungi”,tandas Kapolsek Dolok Masihul.

Personel Polsek Dolok Masihul yang turut ke lapangan diantaranya, Kapolsek Dolok Masihul ,AKP ZULHAM, Waka Polsek Dolok Masihul ,Iptu Sunarto, Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul ,Ipda Joko Winarno, Kanit intelkam Polsek Dolok Masihul,Ipda Rudi Achyar,Ps. Kanit Binmas Polsek Dolok Masihul,Aiptu Robert Sianturi, Bhabin kamtibmas antara lain,Aiptu Palti Tambunan,Aiptu Hermanto,Bripka Bonafit Tarigan,Bripka Agustinus Silaen dan Banit Intelkam Bripka Rengga.S.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Martebing,Syamsul dan perangkat desa,Kepala Desa Aras Panjang,Fahmi disertai perangkat desa,Sekdes Dolok Menampang,Nurmayanti dan perangkat desa serta kepala Desa Tegalsari diwakili Kaur Pemerintahan,Pandi.

Beberapa Tokoh masyarakat yang hadir dalam Bhaksos tersebut,pada intinya sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam melayani dan membantu kepentingan masyarakat.

Bahkan,banyak yang melakukan pengambilan video yang tentunya untuk di upload di media sosial masing-masing.