Home Polsek Perbaungan Polsek Perbaungan Laksanakan Giat Minggu Kasih

Polsek Perbaungan Laksanakan Giat Minggu Kasih

12
0
SHARE
Polsek Perbaungan Laksanakan Giat Minggu Kasih

 

 

Kapolsek Perbaungan bersama Kanit Reskrim serta personil Polsek Perbaungan melaksanakan tatap muka dengan Para bapak / ibu Jamaat Gereja HKBP Perbaungan Desa KotaGaluh Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai dalam rangka giat Minggu Kasih guna menyerap keluhan serta curahan hati bapak/ibu Para Jemaat Gereja HKBP Perbaungan adapun hal – hal yang disampaikan/ dikeluhkan bapak / Ibu Jemaat adalah :

1. Para Jemaat Gereja HKBP Perbaungan menyampaikan keluhan agar lebih di tindak tegas pelaku pencurian sepeda motor karena sangat berdampak di parkiran rumah ibadah .

 

2. Para Jemaat Gereja HKBP menyampaikan keluhan peredaran narkoba yang dapat merusak para remaja, generasi muda dan meresahkan para orang tua dan hal tersebut dapat berdampak pada prilaku kejahatan .

 

Dan dalam menindak lanjuti hal – hal yang disampaikan oleh para Jemaat Gereja HKBP maka Polsek Perbaungan menerima keluhan serta masukan dari para Jemaat Gereja dengan menyampaikan :

 

1. Polsek Perbaungan menyampaikan bahwa hal ini akan disampaikan kepada pimpinan dan akan di tindak tegas pelaku pencurian sepeda motor .

 

2. Terhadap pelaku pengedar Narkoba dan pemakai narkoba, Polsek Perbaungan terus memberantas pengedar2 narkoba di wilayah Kec. Perbaungan .

 

3. Polsek Perbaungan mengajak partisipasi dan kerja sama warga untuk ikut serta menjaga harkamtibmas dan memberikan informasi melalui via telepon Kapolsek Perbaungan atau cell center 110 polres sergai atau dengan bhabinkamtibmas