Home Polsek Perbaungan Polsek Perbaungan Gagalkan Rencana Tawuran, 26 Pelajar, 33 Sepeda Motor Diamankan

Polsek Perbaungan Gagalkan Rencana Tawuran, 26 Pelajar, 33 Sepeda Motor Diamankan

56
0
SHARE
Polsek Perbaungan Gagalkan Rencana Tawuran, 26 Pelajar, 33 Sepeda Motor Diamankan

Mendapat informasi dari warga mayarakat bahwa adanya anak-anak sekolah yang akan melakukan tawuran, Kapolsek Perbaungan, AKP. S Gurusinga gerak cepat perintahkan Tim pantau lokasi, Sabtu (17/08/2024).

Sejumlah Personil Polsek Perbaungan diperintahkan melakukan pengecekan informasi tersebut dengan melakukan kegiatan Patroli.

Saat Tim Polsek yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda. Torosky RBP Manik tiba di Jalan Sawit 1 Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara menemukan sekumpulan pelajar.

Melihat Mobil Patroli Polsek Perbaungan muncul, sejumlah pelajar yang berkumpul melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya.

Polsek Perbaungan mengamankan pelajar dan sepeda motor yang terjaring saat pelaksanaan Patroli.

Sebanyak 26 pelajar yang berasal dari sejumlah sekolah berbeda beda sekolah diamankan bersama 33 sepeda motor yang telah diamankan.

“Setelah dilakukan pendataan seluruh pelajar kemudian di perbolehkan untuk kembali ke rumah masing-masing dan pada hari Senin 19 Agustus 2024 akan dilakukan pembinaan dengan mengundang orang tua dan para guru dari masing-masing sekolah,” ujar Kapolsek Perbaungan.

Kapolsek berharap dengan pembinaan nantinya para pelajar tidak akan mengulangi perbuatannya.