Home Berita Kapolres Paguyuban Puja Kesuma Kabupaten Serdang Bedagai Audiensi Dengan Kapolres Serdang Bedagai

Paguyuban Puja Kesuma Kabupaten Serdang Bedagai Audiensi Dengan Kapolres Serdang Bedagai

38
0
SHARE
Paguyuban Puja Kesuma Kabupaten Serdang Bedagai Audiensi Dengan Kapolres Serdang Bedagai

Paguyuban Puja Kesuma Kabupaten Serdang Bedagai Audiensi dengan Kapolres Serdang Bedagai, Selasa (06/08/2024) sekira pukul 15.30 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP. Jhon Hery Rakutta Sitepu, S.I.K., M.H, Waka Polres Serdang Bedagai, Kompol. Elisa Sibuea, SH, KBO Polres Serdang Bedagai, Intelkam Polres Serdang Bedagai, Ipda. Raja K. Haloho, SH., MH.

Kemudian kegiatan juga dihadiri oleh Kepengurusan Paguyuban Puja Kesuma Kabupaten Serdang Bedagai seperti Muhammad Heri Sukandar, SH, Ketua DPD Puja Kesuma, Siswandi, ST, Sekretaris DPD Puja Kesuma, Andri Hariadi, Ketua Harian DPD Puja Kesuma, Wagiono, Wakil Sekretaris Bid. Pendidikan, Pelatihan, dan Ketenagakerjaan DPD Puja Kesuma, Ustad Khairuddin, S.pd, Ketua Bid. Keagamaan DPD Puja Kesuma.

Dalam Audiensi Paguyuban tersebut Kapolres Serdang Bedagai mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Peguyuban Puja Kesuma Kabupaten Serdang Bedagai yang telah menyempatkan diri untuk silaturahmi ke Kantor Polres Serdang Bedagai.

“Saya selaku Kapolres yang baru sebenarnya ini tugas kami mendatangi para Tokoh namun atas kedatangan Bapak kami terimakasih sekali, dan Saya selalu Kapolres Serdang Bedagai mendukung penuh kegiatan dari Peguyuban yang di laksanakan Puja Kesuma Kabupaten Serdang Bedagai dalam mendukung terciptanya Kamtibmas dan program pemerintah,” ucapnya.

aya mengharapkan dari teman-teman Peguyuban Puja Kesuma Kabupaten Serdang Bedagai dapat membantu kinerja Polres Serdang Bedagai demi menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kami juga mintak dukungannya bilamana ada yang kurang atau berlebihan mohon untuk disampaikan dengan kami untuk keharmonisan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, yang mana Saya disini masih menjabat selama kurang lebih 1 Bulan, mohon Saya dibantu-bantu dan diberikan masukan serta saran supaya dalam menjalankan tugas semua berjalan dengan lancar dam Kabupaten Serdang Bedagai ini dapat aman dan kondusif.

Dibawah kepemimpinan Saya, Saya berharap apapun informasi tolong beritahu Saya agar dapat kita tindaklanjuti secara cepat yang bertujuan untuk mencegah sebelum terjadi hal-hal yang menimbulkan permasalahan,” tutup Kapolres.