Home Berita Kapolres Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polres Sergai Gelar Kegiatan Olahraga Untuk Remaja

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polres Sergai Gelar Kegiatan Olahraga Untuk Remaja

3
0
SHARE
Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polres Sergai Gelar Kegiatan Olahraga Untuk Remaja

tribratanews.ressergai.sumut.polri - Menyemarakkan HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar pekan olah raga yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga dengan melibatkan masyarakat umum, khususnya para generasi muda.

Adapun cabang olahraga melibatkan masyarakat umum yang dipertandingkan antara lain, basket, volly, badminton, tenis meja, mobile legend, dan mini soccer.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Ps Kasi Humas, Iptu Edward Sidauruk di Polres Sergai Sei Rampah, Sabtu (22/6/2024) mengatakan, pekan olahraga dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara ini digelar bukan hanya sekedar ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya kalangan pelajar dan generasi muda.

"Melalui pekan olahraga ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri, khususnya Polres Serdang Bedagai, hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," katanya.

Edward menyebutkan, penyelenggaraan pekan olahraga ini bertujuan menggelorakan semangat berolah raga bagi masyarakat Kabupaten Sergai, khususnya di kalangan pelajar dan generasi muda.

Selain itu, juga sebagai salah satu staregi Polri guna menghindarkan para pelajar dan generasi muda dari aksi tindak pidana dengan memberikan alternatif positif.

"Dengan semangat dan aktif berolaraga, para pelajar dan generasi muda kita tidak ada waktu lagi untuk terlibat dengan hal-hal negatif seperti geng motor dan balap liar, maupun penyalhgunaan narkoba. Dengan demikian, Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat kita wujudkan," jelasnya.